Cuci Motor, Seorang Pemuda di Robatal Sampang Hilang Tenggelam di Embung

SAMPANG, SUARABANGSA.co.id Seorang pemuda Kampung Dek Kembar, Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, hilang tenggelam di embung. Korban diketahui bernama Samhadi.

Informasi yang diterima kontributor suarabangsa.co.id, kejadian berawal saat korban mencuci motor di atas tanggul embung. Namun tiba-tiba kaki korban terpeleset dan jatuh ke dalam air hingga akhirnya hilang tenggelam.

Syaiful warga setempat mengatakan, kejadian hilangnya korban diketahui pada Kamis (29/07/2021) sekitar pukul 07.30 WIB oleh warga desa setempat.

“Korban memiliki riwayat penyakit ayan. Saat ini masih proses pencarian sambil menunggu tim evakuasi dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD),” tuturnya singkat.

Sementara itu, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sampang Asroni dikonfirmasi melalui Kasi Kebencanaan dan Logistik BPBD Moh Imam membenarkan kejadian tersebut.

“Iya benar, tadi ada laporan dari warga Robatal dan saat ini kami bersama personil Tim reaksi Cepat (TRC) masih di TKP,” akunya.

Sejumlah relawan dari BPBD dan PMI Kabupaten Sampang pun melakukan pencarian. Pencarian menggunakan perahu karet dan sejumlah alat untuk menyelam.

“Kami masih melakukan pencarian dengan menyisir menggunakan perahu, tapi belum ditemukan,” pungkasnya.

Baca Juga:  Bandel! Warga Desa Taddan Camplong Ini Nekat Gelar Dangdutan Saat PPKM Darurat

Leave a Reply