PUDAMTJ Pamekasan MoU Dengan BNI

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id – Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Jaya (PUDAMTJ) Kabupaten Pamekasan, Rabu (17/02) bekerjasama dengan Bank Negara Indonesia (BNI Persero) cabang Pamekasan terkait pembayaran tagihan air minum secara online.

MoU ini akan mempermudah pelanggan PUDAMTJ dalam melakukan pembayaran tagihan di Kabupaten Pamekasan.

“Alhamdulillah hari ini telah dilaksanakan penanda-tanganan kerjasma atau MoU antara PUDAMTJ dengan Bank BNI Cabang Pamekasan. Kerjasama ini untuk mempermudah pelanggan dan nasabah BNI dalam membayar tagihan PDAM melalui M-Banking, ATM, dan semua fasilitas di Bank BNI,” jelas Rachmat Mudji Widodo Pimpinan BNI Cabang Pamekasan. Rabu (17/02/2021), pagi di Kantornya.

Dirinya juga mohon doa dan restu kepada masyarakat supaya kedepan pada bulan Maret 2021. Kerja sama itu bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan.

“Semoga kerjasama ini menambah keberkahan bagi pelayanan kami kepada Pelanggan. Kami memohon doa dan dukungan kepada masyarakat agar kami bisa memberikan pelayan yang lebih baik lagi kedepanya,” jelas Rachmat Mudji Widodo.

Sementara itu Direktur PUDAMJT Agoes Bachtiar, menambahkan dimasa pandemi covid-19 saat ini, sangat berdampak kepada semua hal termasuk sistem pelayanan PDAM.

Menurutnya dengan adanya kerja sama ini, nanti bisa mempermuda masyarakat dalam pelayanan. Pelanggan cukup bayar dari rumah saja.

“Selain itu juga kerja sama ini nantinya akan dilengkapi dari berbagai fitur aplikasi, yang di dalamnya sudah lengkap semua. Pelanggan PDAM nanti tingggal menggunakannya dan dijamin aman,” pungkasnya.

Baca Juga:  Bupati Lumajang Dipanggil Polda Jatim Terkait Dugaan Pencemaran Nama Baik

Leave a Reply