FRPB dan RAPI Pamekasan Kirim Bantuan Logistik untuk Korban Bencana Longsor di Nganjuk

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) dan RAPI Kabupaten Pamekasan, mengirim 3 personil dan bantuan logistik bagi masyarakat yang terdampak bencana longsor di Desa Ngetos, Kecamatan Ngetos Kabupaten Nganjuk.

Para relawan ini berangkat Selasa pukul 00.30 Wib menuju Kabupaten Nganjuk dengan mengendarai 1 buah mobil Avanza dengan membawa bantuan logistik berupa beras 10 sak, Mie instan 10 karton, air mineral dan sayur mayur juga buah-buahan.

Budi Cahyono Ketua FRPB Pamekasan menyampaikan, sebagai bentuk kepedulian para relawan di Pamekasan, pihaknya mengirimkan 3 personil dan bantuan logistik untuk membantu korban tanah longsor di Kabupaten Nganjuk.

“Tentunya ke 3 personil tersebut sudah berpengalaman dalam membantu penanganan dampak bencana alam,” tutur Pria berkumis tersebut.

Ia juga menjelaskan, personil FRPB yang dikirim juga dilengkapi sarana dan prasarana dalam melaksanakan tugasnya dalam memberikan pertolongan terhadap korban tanah longsor di Nganjuk.

“Semoga bantuan para relawan dari pamekasan bisa bermanfaat bagi masyarakat Nganjuk yang terdampak tanah longsor,” pungkasnya.

Baca Juga:  Tumbuhkan Budaya Literasi, Amos Lakukan Road Sow Jurnalistik di SMK Darul Ulum

Leave a Reply