Peduli Covid-19, PJU Polda Jatim Berikan Paket Sembako di Ponpes Baitun Naim Surabaya

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim menggelar Bhakti Sosial dengan tema “Polri Peduli Covid-19” di Pondok Pesantren Baitun Naim, Jalan Kedung Pengkol V No 1-5 Surabaya, Kamis (6/8) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, yakni, Kabid Humas Polda Jatim, Dirlantar Polda Jatim, Karolog Polda Jatim, Kabidkeu Polda Jatim.

Kedatangan para Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim ini, ditemui langsung oleh pengurus Pondok Pesantren KH. Moch. Naim Ridwan, dengan tema “Polri Peduli Covid-19” Ini dilaksanakan di massa pandemi covid-19.

Baca Juga:  Bawa Bungkus Staples, Pria Ini Diringkus Polisi

Kegiatan ini, dipimpin oleh Dirlantas Polda Jatim Kombes Budi Indra Dermawan, dan bantuan paket sembako yang diberikan langsung diserahkan kepada pengasuh pondok pesantren Baitun Naim, KH. Moch Naim Ridwan.

Dalam kegiatan ini, Pejabat Utama Polda Jatim melakukan Bhakti Sosial “Polri Peduli Covid-19” Dengan membagikan 200 paket sembako di Pondok Pesantren Baitun Naim di massa pandemi covid-19.

“Di pandemi covid19 ini Polda Jawa Timur membagikan 200 paket sembako di Ponpes Baitun Naim. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi santri disaat pandemi covid19,” kata Kombes Budi Indra Dermawan, Kamis pagi (6/8/2020).

Baca Juga:  Silaturahmi ke Pesantren Assadad Ambunten, Kapolres Sumenep Himbau Masyarakat tak Terpancing Isu Kemunculan PKI

Sementara itu pengurus Pondok Pesantren Baitun Naim saat sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim Terkhusus Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si yang telah memberikan bantuan berupa sembako bagi Ponpes Baitun Naim.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolda Jatim, semoga bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat,” ucapnya.

Leave a Reply