Ditlantas Polda Jatim Siapkan Pengamanan di Acara Bromokom Chellenge 2020

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Demi keamanan dan kelancara dalam kegiatan acara Bromokom Challengr Tahun 2020 ini, Pejabata Utama (PJU) Ditlantas Polda Jatim, melaksanakan rapat kesiapan pengamanan jalur.

Rapat kali ini dipimpin oleh Kasubbag Renminops Bagbinops Ditlantas Polda Jatim Kompol Imam Fauzi didampingi Panitia dari Bromokom Challenge 2020.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, yakni, Paur Renminops Bagbinops Ditlantas Polda Jatim, KBO Satlantas Polrestabes, Polresta Sidoarjo, Polres Pasuruan, Panit Patwal Sat PJR Ditlantas Polda Jatim dan panitia dari Bromokom Challenge 2020.

Baca Juga:  Digelandang ke Mapolres Sumenep, Warga Dapenda Terancam Lebaran di Penjara

Disampaikan oleh Kasubbag Renminops Bagbinops Ditlantas Polda Jatim Kompol Imam, Bromokom Challenge 2020 ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Jawa Pos dengan bersepeda.

“Acara ini, nanti Startnya dari Surabaya dan finish di Bromo, Probolinggo, Jawa Timur,” kata Kasubbag Renminops Bagbinops Ditlantas Polda Jatim Kompol Imam.

Pelaksanaan kegiatan rapat kali ini, bertempat di Ruang Rapat Sat PJR Ditlantas Polda Jawa Timur, Selasa (10/3/2020) pukul 09.00 Wib.

Leave a Reply