Karena Ban Pecah, Toyota Fortuner Terguling di Ruas Tol Ngawi

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Andrianto Budi Santoso (38) alamat Jalan Pahlawan 4 Peleburan Semarang, mengalami kecelakaan tunggal di KM 597_800 jalur A Tol Ngawi – Madiun, Jum’at (17/1/2020) pukul 17.15 Wib.

Kejadian kecelakaan yang menimpa pada kendaraan Toyota Fortuner bernopol B- 1477 -KJG, yang membawa satu penumpang yakni, Lilyana (34) alamat Jalan Pahlawan 4 Peleburan Semarang.

“Dari kejadian tersebut, satu penumpang mengalami luka robek pelipis dan memar kaki (LR),” ujar Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi Rakhmanto.

Baca Juga:  Cerita Warga Sampang Saat Lebaran di Tengah Pandemi Covid-19

Pihaknya menjelaskan, semula kendaraan Fortuner berjalan normal dari barat ke timur dengan kecepatan + 100 KM/jam (Semarang ke Surabaya).

“Sesampainya di KM 597.800 A kendaraan oleng ke kiri dan terguling-guling di Iajur kiri, kecelakaan ini terjadi karena diawali ban belakang kanan pecah,” jelas Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi Rakhmanto.

Dari kejadian tersebut, Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan menyampikan kepada seluruh masyarakat yang melakukan perjalanan, agar selalu berhati-hati dalam berlalu lintas.

“Lanjut dia, utamakan keselamatan dalam berkendara, tingkatkan keamanan saat berlalu lintas, dan taatilah peraturan lalu lintas yang ada, ingat anak istri menanti kedatangan kalian dirumah,” pesan Dirlantas Polda Jatim.

Leave a Reply