Dirlantas Polda Jatim Menerima Kunjungan Kerja Komisi lll DPR-RI  

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Direktur Lalu Lintas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan didampingi Kasat Lantas Polrestabes Surabaya menerima kunjungan kerja dari Komisi lll Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI).

Dalam kunjungan dari Komisi lll Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) yang berlangsung pada hari Minggu tanggal 22 Desember 2019, di Satpas Colombo Satlantas Polrestabes Surabaya.

Direktur Lalu Lintas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan mengatakan, dalam kegiatan ini, Komisi lll Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) meninjau langsung pembuatan Sim di Satpas Colombo Satlantas Polrestabes Surabaya.

Baca Juga:  Warga Manding Sumenep Dibacok Orang Tak Dikenal

Ketua Komisi lll Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia (DPR-RI) Adies Kadir Beserta rombongan, mewakili untuk meninjau pembuaran SIM di Satpas Colombo yang bertempat jalan Kerapu No. 2-4 Perak Barat Kecamatan Krembangan Kota Surabaya.

Pada kesempatan kali ini, Ketua Komisi lll Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia (DPR-RI) Adies Kadir juga mengapresiasi dengan adanya layanan berbasis teknologis yang di miliki Satlantas Polrestabes Surabaya.

“Adanya layanan teknologis, agar masyarakat bisa mudah untuk melakukan permohonan Surat Izin Mengemudi (SIM),” pungkas Ketua Komisi lll Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia (DPR-RI).

Leave a Reply