Peduli kepeda Masyarakat, Horex Quds Royal Hotel Kota Surabaya Gelar Donor Darah

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Sabagai wujut kepedulian kepada masyarakat sekitar, Horex Quds Royal Hotel Kota Surabaya, bersama Horex Giri Karya Binano (GKB) melaksanakan kegiata Sosial Donor Darah, dengan mengundang masyarakat sekitar sebanyak 160 peserta maupun dari kariawan Quds Royal Hotel Kota Surabaya.

Pelaksanaan ini berlangsung Pada hari Jum’at tanggal 20 Desember 2019, di dalam Gedung Quds Royal Hotel Surabaya, Jalan Sultan Iskandar Muda 85, Kawasan Ampel Semampir Kota Surabaya.

Bagus Wahyu Setiawan General Meneger Horex Quds Royal Hotel Surabaya, mengatakan bahwa pihaknya serentak memperingati hari kesetiakawanan Sosial Donor Darah.

Baca Juga:  Jelang Pilkada Serentak Se-Jatim, Polda Jatim Gelar Lomba Peragaan Dalmas Shabara, Wanteror Brimob

“Dengan adanya tema seperti itu, kita adakan serentak seluruh Horex, mengadakan blog esens, kebetulan di tempat Quds Royal Hotel Surabaya yang berlangsung pada hari Jum’at tanggal 20 Desember 2019,” terangnya.

“Tujuannya, supaya kita benar-benar bakti Sosial, kususnya kepada masyarakat sekitar,” kata General Menager Bagus Wahyu Setiawan Horex Quds Royal Hotel Surabaya.

Pihaknya juga mengundang kepala Desa setempat, Kapolda, dan Kapolres setempat, serta Kapolsek.

“Dalam pelaksanaan kegiatan Sosial Donor Darah ini, targetnya 160 mendapatkan kantong Darah, dan bisa terpenuhi, menimal 50 kantong Darah,” jelas General Manager Bagus Wahyu Setiawan Horex Quds Royal Hotel Surabaya.

Baca Juga:  Diduda Sediakan Tempat Esek-esek, De Barry Karaoke Surabaya Disegel Polisi

Dari kegiatan ini, didukung juga, dari Horex Giri Karya Binano (GKB) Gersik..

Kegiatan ini, pertamakali dilaksanakan di Quds Royal Hotel Kota Surabaya, sehingga nanti untuk kegiatan-kegiatan berikutnya, pihaknya berharap dukungan dari masyarakat sekitar, sehingga apapun nanti yang menjadi program blog esens bisa berjalan seperti yang kita lihat ini.

“Pendonor saat ini, bisa di lihat sekitar 50 persen, dan mereka akan berjanji akan bertanda tangan, masih banyak yang kontak saya juga, Onduowe mau berangkat ke sini, jadi mudah-mudahan nanti kita bisa tercapai dengan target kami ini,” tutup General Menager Bagus Wahyu Setiawan Horex Quds Royal Hotel Kota Surabaya.

Leave a Reply