Dirlantas Polda Jatim Atur Lalin di Simpang Tiga Rambipuji Jember

JEMBER, SUARABANGSA.co.id – Derektorat Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Drs Budi Indra Dermawan melalui Unit 502 Jatim V Sat PJR Ditlantas Polda Jatim melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di Simpang Tiga Rambipuji Jember.

Dalam melaksanakan kegiatan tersebut, untuk keamanan dan keselamatan bagi masyarakat yang melintas di Simpang Tiga Rambipuji Jember, Selasa (15/10).

Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Drs Budi Indra Dermawan melalui Unit 502 Jatim V Sat PJR Ditlantas Polda Jatim, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, sebagai preventif yang dilakukan oleh angota Kepolisian, agar untuk menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat dalam pengguna jalan.

Baca Juga:  Sopir Kelelahan, Mitsubishi Pick Up L 300 Kecalakan di Tol Sidoarjo

“Mencegah atau menangkal segala bentuk, terjadinya kecelakaan adalah, dengan melakukan kegiatan-kegiatan pengaturan arus lalu lintas, dan pengawalan, di area-area yang sudah menjadi atensi,” papar Sat PJR Ditlantas Polda Jatim.

Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Drs Budi Indra Dermawan menyampikan kepada pengendara agar selalu berhati-hati dalam melakukan perjalanan.

Dari Ditlantas Polda Jatim, akan selalu memberikan pengamanan dan perlindungan kepada masyarakat dan pengendara agar bisa dapat, terhindar dengan kejadian kecelakaan.

“Selamat kegiatan ini, Alhamdulilla berjalan lancar dan aman nyaman, semoga pagi yang melakukan perjalanan, selamat sampai tujuan,” pesan Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Drs Budi Indra Dermawan.

Leave a Reply