Dirlantas Polda Jatim Patroli Dialogis di Ketapang Banyuwangi

BANYUANGI, SUARABANGSA.co.id – Dalam menciptakan suasana yang nyaman dan aman dalam perjalanannya, Derektorat Ditlantas Polda Jatim melaksanakan Patroli Dialogis di wilayah hukum Polda Jawa Timur.

Pelaksanaan kali ini, bertempat di pelabuhan ASDP Ketapang Banyuwangi, menuju Kota Bali, Selasa (08/10).

Direktorat Ditlantas Polda Jatim Kombes Pol Drs Budi Indra Dermawan melalui Unit 511 Jatim, Bripka Reza Bersama Bripka Sujarwo melaksanakan Patroli Dialogis ke Pelabuhan ASDP Ketapang Banyuwangi.

“Dalam kegiatan tersebut, Sat PJR Polda Jatim, juga melaksanakan kegiatan Patroli, bersama calon penumpang kapal yang bernama Feri saat mau menyambrang di pelabuhan ASDP ketapang Banyuwangi, menuju Kota Bali,” papar Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Drs Budi Indra Dermawan.

Baca Juga:  Mitsubishi L 300 Pick Up Terguling di Interchange Gate Sidoarjo

Pada kesempatan itu, petugas Sat PJR menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar selalu memeriksa barang bawaannya, sebelum melaksanakan perjalanannya, dan untuk memaastikan tidak ada yang tertinggal.

“Selain itu, Sat PJR Polda Jatim menyampikan, apabila menemukan gangguan Kamtibmas di sekitar pelabuhan agar melaporkan ke petugas kepolisi yang bertugas di Pelabuhan ASDP Ketapang,” tegasnya.

Kombes Pol Drs Budi Indra Dermawan menambahkan kepada masyarakat yang mau melaksanakan perjalan menujuh Kota Bali, agar selalu berhati-hati dalam perjalanannya.

“Semoga di dalam perjalanan, tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan, dan semoga sampai tujuan,” ucap Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Drs Budi Indra Dermawan.

Leave a Reply