Kelelahan Layani 5 Betina, Pejantan Ini Harus Diinfus

CINA, SUARABANGSA.co.id – Ada-ada  saja kejadian aneh di dunia ini. Jika manusia bersenang-senang sampai kelelahan, dan harus mendapatkan perawatan, tentu saja itu biasa.

Tapi bagaimana jika hal tersebut terjadi pada seekor kucing?

Ya, dikelilingi oleh banyak betina, sementara Anda adalah kucing rumahan yang tidak dikebiri, tentu sulit untuk menahan diri. Alhasil, si kucing indehoy dengan 5 betina dalam 1 malam hingga tepar.

Dikutip minews dari The Daily Mail, seekor kucing Rusia di Cina, dititipkan di sebuah hotel kucing oleh pemiliknya. Kucing bernama Xiaopi itu tinggal bersama kucing-kucing lainnya.

Baca Juga:  Kurang Konsentrasi, Mobil Elf Tabrak Kendaraan di Depannya

Saat itulah hal aneh ini terjadi. Dalam satu malam, kucing tersebut kawin dengan lima betina sekaligus. Tak pelak, energinya begitu terkuras, sehingga dia harus diinfus cairan glukosa.

Meski begitu, Zhao, pemilik Xiaopi, sama sekali tidak menyalahkan kucingnya atas kejadian tersebut. Tetapi ia menanyai staf hotel kucing karena membiarkan Xiaopi berkeliaran bebas di sekitar hotel, terutama pada malam hari ketika kucing paling aktif.

“Antara pukul 10:40 dan 5 pagi, kucing saya dikawinkan dengan lima kucing betina! Dan itu adalah yang bisa saya lihat di rekaman CCTV. Dan hotel peliharaan memiliki keberanian untuk marah kepada saya, mengatakan beberapa pemilik kucing tidak berencana memiliki anak kucing. Mereka ingin saya menjelaskan situasinya kepada semua pemilik lainnya. Kucing saya sekarang kelelahan dan meneteskan glukosa – dan ini salah saya?,” kata Zhao sebagaimana dikutip minews, Minggu (06/10/2019).

Baca Juga:  Sebulan Diresmikan, Sistem E-TLE Sudah Jaring 6.035 Pelanggar Lalin

Akhirnya, pihak hotel kucing pun meminta maaf kepada Zhao. Bahkan, mereka menawarkan untuk membayar biaya infus Xiaopi. Sementara kepada pemilik 5 kucing betina yang dinikmati Xiaopi, pihak hotel kucing juga berjanji memberikan kompensasi jika kucing mereka hamil.

Sumber: Mata Madura

Leave a Reply