Lebih lanjut Riny menyampaikan, program Telkomsel Prestige dirancang dan dihadirkan dengan lebih mengedepankan prinsip customer centric yang lebih menyesuaikan dengan profil penggunaan layanan dari tiap pelanggan setia Telkomsel, baik pengguna Telkomsel Prabayar maupun paska bayar dengan waktu berlangganan minimal enam bulan dan transaksi atau tagihan bulanan minimal Rp100.000 dalam 3 bulan terakhir.
Berbagai keuntungan dan nilai tambah dari program ini disesuaikan dengan rerata penggunaan layanan selama periode waktu tertentu, seperti pelanggan kategori Gold untuk rerata penggunaan rutin layanan antara Rp 100 ribu hingga Rp 299 ribu tiap bulan.
Pelanggan kategori Platinum untuk rerata Rp 399 hingga Rp 999 ribu tiap
bulan, dan pelanggan kategori Diamond untuk rerata di atas Rp 1 juta tiap bulan.
“Semakin tinggi kategori pelanggan dan semakin lama berlangganan, maka akan semakin banyak pula fasilitas
istimewa, layanan, dan penawaran khusus yang akan diterima,” terangnya.
Ia menambahkan, pelanggan dapat melihat kategori dan beragam reward Telkomsel Prestige yang dimiliki dengan mengakses Aplikasi MyTelkomsel.
“Setiap pelanggan juga dapat melakukan upgrade untuk tingkat kategori Telkomsel Prestige dengan terus meningkatkan penggunaan beragam produk dan layanan unggulan Telkomsel secara rutin tiap bulannya,” tutup Riny.
Penulis : Muji
Editor : Putri