Telkomsel Prestige Apresiasi Pelanggan Setia dengan Gala Dinner di Surabaya

- Admin

Sabtu, 16 September 2023

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Vice President Consumer Bussines Area  Jawa Bali Telkomsel, Riny Novitriyanti usai konfrensi pers

i

Vice President Consumer Bussines Area Jawa Bali Telkomsel, Riny Novitriyanti usai konfrensi pers

Lebih lanjut Riny menyampaikan, program Telkomsel Prestige dirancang dan dihadirkan dengan lebih mengedepankan prinsip customer centric yang lebih menyesuaikan dengan profil penggunaan layanan dari tiap pelanggan setia Telkomsel, baik pengguna Telkomsel Prabayar maupun paska bayar dengan waktu berlangganan minimal enam bulan dan transaksi atau tagihan bulanan minimal Rp100.000 dalam 3 bulan terakhir.

Berbagai keuntungan dan nilai tambah dari program ini disesuaikan dengan rerata penggunaan layanan selama periode waktu tertentu, seperti pelanggan kategori Gold untuk rerata penggunaan rutin layanan antara Rp 100 ribu hingga Rp 299 ribu tiap bulan.

Baca Juga:  Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Kerembangan Patroli Mobiling

Pelanggan kategori Platinum untuk rerata Rp 399 hingga Rp 999 ribu tiap
bulan, dan pelanggan kategori Diamond untuk rerata di atas Rp 1 juta tiap bulan.

“Semakin tinggi kategori pelanggan dan semakin lama berlangganan, maka akan semakin banyak pula fasilitas
istimewa, layanan, dan penawaran khusus yang akan diterima,” terangnya.

Ia menambahkan, pelanggan dapat melihat kategori dan beragam reward Telkomsel Prestige yang dimiliki dengan mengakses Aplikasi MyTelkomsel.

“Setiap pelanggan juga dapat melakukan upgrade untuk tingkat kategori Telkomsel Prestige dengan terus meningkatkan penggunaan beragam produk dan layanan unggulan Telkomsel secara rutin tiap bulannya,” tutup Riny.

Baca Juga:  Meski Ada Bocah Tewas Tenggelam, Kolam Renang Sampang Water Park Tak Dipasangi Police Line

Penulis : Muji

Editor : Putri

Berita Terkait

Cincin Tak Bisa Dilepas di Jari Bocah, Damkar Sampang Turun Tangan
Soal Keluhan Pelanggan, PLN ULP Sampang Minta Maaf: Gangguan Disebabkan Pohon Tumbang
Polres Sampang Amankan Pelaku Penipuan dan Penggelapan, Begini Modus Kejahatannya
Kinerja PLN ULP Sampang Dinilai Buruk, Pengaduan di Aplikasi PLN Mobile Tidak Efektif
Listrik di Sampang Sering Padam, Warga Bingung Ngadu ke PLN Tak Ditanggapi
Viral Aksi Pencurian Motor Modus Hipnotis di Sampang Terekam CCTV
Ditangkap di Probolinggo, Polres Sampang Ungkap Sosok Pembunuh Pria Bersarung di Bapelle
Polres Sampang Kantongi Titik Terang Kasus Penemuan Mayat Bersimbah Darah di Bapelle

Berita Terkait

Kamis, 6 Februari 2025 - 15:30 WIB

Satpol PP Bojonegoro Peringatkan Manajemen PT Sata Tec Untuk Berporeasi Setelah Izin Keluar

Kamis, 6 Februari 2025 - 15:22 WIB

Hadapi Permainan Tengkulak Menjelang Panen Raya, Ini Yang Dilakukan Pemkab Bojonegoro

Kamis, 6 Februari 2025 - 00:24 WIB

Dukung Pengusaha UMKM, Dekranasda Bojonegoro Turut Berpartisipasi di INACRAFT 2025

Rabu, 5 Februari 2025 - 11:46 WIB

DPRD Bojonegoro Lakukan Hearing Penataan Toko Modern, Dindagkop UM dan DPMPTSP Saling Lempar Tangung Jawab

Rabu, 5 Februari 2025 - 03:37 WIB

Karyawan PT Sata Tec Geruduk Gedung DPRD Bojonegoro

Selasa, 4 Februari 2025 - 00:38 WIB

Pj Bupati Bojonegoro Resmikan Gedung PIG Geopark, Begini Harapannya

Senin, 13 Januari 2025 - 14:55 WIB

Makanan Bergizi Gratis Mulai Dilakukan di Pamekasan, 2.935 Siswa Terima Manfaat

Senin, 6 Januari 2025 - 15:08 WIB

Sekitar 2,996 Warga Bojonegoro Menerima Program Makan Bergizi Gratis

Berita Terbaru

Uncategorized

Begini Cara SMSI Bojonegoro Rayakan HPN di Pingir Waduk Pedang

Senin, 17 Feb 2025 - 00:24 WIB