Setan Merah Harus Tuntaskan Dendam, Berikut Prediksi Line Up MU vs Brentford

- Admin

Rabu, 5 April 2023

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

SUARABANGSA.co.id Manchester United akan menghadapi Brentford pada laga tunda pekan ke 29 Liga Premier Inggris. Laga ini akan digelar di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis, 2 April 2023 dini hari waktu Indonesia bagian barat.

Laga ini akan menjadi laga hidup mati bagi pasukan Erik Ten Hag. Pasalnya, Manchester United belum merasakan sekalipun kemenangan di Liga Premier Inggris sejak menjuarai Carabao Cup pada 26 Februari 2023 lalu.

Sejak mengalahkan Newcastle United 2 gol tanpa balas kala itu, MU tidak sekalipun menang dalam tiga laga terakhir di Premier League. MU dibantai Liverpool 7 gol tanpa balas di Anfield pada 5 Maret 2023, kemudian bermain imbang tanpa gol melawan Southampton di Old Trafford pada 12 Maret 2023.

Terakhir, MU dibantai Newcastle United 2 gol tanpa balas di St James Park pada 2 April kemarin. Dengan hasil melawan Newcastle United itu, MU harus turun dari peringkat 3 ke peringkat 4 klasmen sementara dengan mengumpulkan 50 poin. Hasil ini sama dengan poin Newcastel United yang merebut posisi 3, namun MU kalah agregat gol.

Baca Juga:  MU Bernafas Lega, Alejandro Garnacho Akhirnya Setujui Kontrak Jangka Panjang

Kemenangan MU setelah menjuarai Carabao Cup hanya diperoleh saat mengalahkan West Ham United 3-1 pada putaran ke 5 Piala FA. Kemudian MU mengalahkan Real Betis 4-1 di Old Trafford, serta 0-1 di kandang Real Betis pada babak 16 besae Liga Eropa.

Laga melawan Brentford nanti tentu menjadi laga yang sangat penting bagi tim berjuluk setan merah. Kemenangan menjadi harga mati untuk mengembalikan kepercayaan diri tim dan kembali ke posisi tiga klasmen.

Selain itu, Bruno Fernandes dan kolega tentu memiliki misi khusus tersendiri melawan Brentford. Mereka harus menuntaskan dendam setelah dicukur 4 gol tanpa balas pada pekan kedua Liga Inggris musim ini di kandang Brentford beberapa waktu lalu.

Namun demikian, laga ini tentu menjadi laga yang tidak mudah bagi MU. Brentford pasti juga akan memberikan perlawanan sengit pada laga nanti. Anak asuh Thomas Prank pasti akan berupaya mencuri poin untuk tetap menjaga asa bersaing di papan tengah klasmen.

Baca Juga:  Barcelona 'Tidak Mampu' Bayar Gaji De Jong, Segera Pindah ke MU?

Selain itu, Pemain Brentford pasti memiliki kepercayaan lebih saat menghadapi MU nanti. Pada pertemuan terakhir kedua tim di Liga Premier Inggris, tepatnya pada pekan kedua liga musim ini, Brentford berhasil menggunduli MU dengan skor 4 gol tanpa balas di kandang mereka.

Saat ini, Brentford sendiri berada di posisi 9 klasmen sementara dengan 43 poin dari 28 pertandingan yang sudah dijalani. Pada laga terakhir mereka, Brentford bermain imbang 3-3 melawan Brighton & Hollve Albion dalam laga tandang.

Prediksi Line Up

Erik Ten Hag diprediksi tidak akan banyak mengubah susunan pemain dalam melawan Brentford dini hari nanti. Sejumlah pemain utama MU diprediksi tetap mengisi starting line up. Formasi pakem 4-2-3-1 juga diprediksi masih menjadi andalan Ten Hag.

Di posisi penjaga gawang, David De Gea masih akan menjadi pilihan utama. Barisan belakang diprediksi tidak akan banyak berubah. Duet Raphael Varane dan Lisandro Martinez di pos bek tengah, Aaron Wan-Bissaka di pos wing back kanan, dan Luke Shaw di wing back kiri.

Baca Juga:  Perhatian, Teh Hag Punya 5 Aturan Ketat di MU, Jika Dilanggar Akibatnya Fatal

Dengan masih absennya Casimero dan Eriksen, Erik Ten Hag diprediksi akan menempatkan Marcel Sabitzer dan Fred di posisi Midfielder. Sementara itu, Bruno Fernandes akan tetap menjadi pilihan utama di gelandang serang.

Sedangkan di pos depan, sayap kanan masih akan ditempati Antony, dan sayap kiri tetap menjadi milik Marcus Rashford. Sementara itu, posisi striker masih akan ditempati Wout Weghorst.

Prediksi Line Up Manchester United (Formasi : 4-2-3-1)

David De Gea, Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Luke Shaw, Marcel Sabitzer, Fred, Bruno Fernandes, Antony, Marcus Rashford, Wout Weghorst

Prediksi Line Up Brentford (Formasi : 4-3-3)

David Raya, Rico Henry, Ben Mee, Ethan Pinnock, Aaron Hickey, Mikkel Damsgaard, Christian Norgaard, Mathias Jansen, Yoane Wissa, Ivan Toney, Bryan Mbeumo

Berita Terkait

Jaga Kesehatan Jelang Bulan Puasa, Camat Torjun Gelar Senam Bersama
Persibo Juara Liga 3 Jawa Timur, Pj Bupati Bojonegoro: Optimis Naik Kelas
Hadir di Bojonegoro, Denny Aprisani Beri Motivasi Pelatih dan Atlit PSHT
Empat Atlet Tenis Meja Pamekasan Membawa Gelar Juara
Didukung Orang Tua, Asyraf Kini Tampil di Suramadu Cup
Tutup Turnamen Bola Voli Dandim Cup ke-Xl Tahun 2023, Ini Pesan Dandim 0826/Pamekasan
618 Atlet Ikuti Kejuaraan Tenis Meja Pangdam V Brawijaya Cup III 2023
Bupati Sumenep  Buka turnamen Bupati Cup U-17 Antar Kecamatan

Berita Terkait

Rabu, 27 Maret 2024 - 13:40 WIB

Pengurus NU Ranting Tanjungharjo Bojonegoro Keluar Komisariat, ini yang Dilakukan

Jumat, 22 Desember 2023 - 20:54 WIB

Baznas Pamekasan Bagi-bagi Uang Pada Warga Kurang Mampu

Rabu, 13 Desember 2023 - 12:56 WIB

Pemkab Pamekasan Rutin Berikan Bantuan Makanan Pada Lansia

Selasa, 21 November 2023 - 09:44 WIB

Jasa Raharja Serahkan Santunan Ahli Waris Laka Kereta Api VS Mikrobus di Lumajang

Senin, 13 November 2023 - 18:01 WIB

Melalui Bupati, PSHT Cabang Jember Serahkan Bantuan 400 Juta Untuk Palestina

Senin, 13 November 2023 - 17:54 WIB

Relawan Gema Berikan Bantuan Bocah Putus Sekolah di Pamekasan

Rabu, 27 September 2023 - 19:54 WIB

Gelar Donor Darah di Surabaya, Moorlife Targetkan 4500 Kantong Darah Serentak di 38 Provinsi

Kamis, 21 September 2023 - 12:55 WIB

Gadis Yatim di Pamekasan Ini Butuh Tempat Tinggal

Berita Terbaru