KIA Tampilkan The All New Kia Carens di GIIAS Surabaya 2022

- Admin

Kamis, 15 September 2022

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – PT Kreta Indo Artha (KIA), anak perusahaan di bawah naungan Indomobil Group, ikut serta di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2022, yang berlangsung di Grand City Convention and Exhibition mulai 14 September hingga 18 September 2022.

KIA akan membawa model baru unggulannya yaitu The All New Kia Carens yang telah diluncurkan pada GIAS Jakarta bulan Agustus lalu.

“Setelah sempat kami perkenalkan di Jakarta Auto Week 2022 bulan Maret lalu, kini kami secara resmi meluncurkan Kia Carens di Indonesia sebagai MPV keluarga terbaru yang tampil menonjol di kelasnya Tampilan yang sporty, ruang kabin yang lapang serta berbagai fitur berteknologi tinggi menjadi keunggulan yang ditawarkan dan menyuguhkan perbedaan di kelas MPV keluarga,” ujar Ario Soerjo, Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha.

Kehadiran The All New Kia Carens ini diharapkan bisa menjadi pilihan baru bagi masyarakat Jawa Timur yang sedang mencari MPV keluarga dengan tampilan sporty dan fitur berlimpah. Movement that inspires Kia Carens Hadir Dengan Dua Varian Hadir sebagai mobil keluarga, The All New Kia Carens ditawarkan dalam 2 pilihan mesin berbahan bakar bensin. Ada Kia Carens 1.4L Turbo yang mengusung mesin Kappa 1.4 Liter dengan Turbocharger dan dipadukan dengan transmisi otomatik 7-percepatan dengan kopling ganda (DCT).

Baca Juga:  PJR Ditlantas Polda Jatim Tindak Pengandara di Suramadu

Kombinasi itu menghasilkan tenaga 140 PS dan torsi maksimum hingga 242 Nm Lalu pilihan mesin kedua terdapat Kia Carens 1.5 Liter yang mengusung mesin Smartstream Gamma Il berkubikasi 1.500 cc dengan tenaga 115 PS dan torsi 144 Nm Mesin itu dipadukan dengan transmisi Intelligent VT Tampilan eksterior Kia Carens menyuguhkan desain yang berani dan dinamis, dengan beberapa sentuhan aksen sporty layaknya sebuah SUV yang dapat menjadikannya pusat perhatian.

Ciri khas Tiger Nose Kia masih terlihat di bagian depan Kia Carens ini. Di bagian interior, paduan keleluasaan kabin, kepraktisan serta berbagai fitur modern menyuguhkan kenyamanan dan rasa aman sepanjang perjalanan. Menyoal kenyamanan di dalam kabin, Kia Carens dilengkapi dengan jok depan berventilasi serta sistem pengisian daya smartphone secara nirkabel.

Terdapat juga beberapa port pengisian daya Type C di semua baris. Kia juga memberikan kemudahan untuk penumpang masuk ke baris ketiga dengan one-touch E-tumble yang dapat melipat jok baris kedua sebelah kiri secara elektrik. Kia Carens juga menyediakan dua pilihan konfigurasi seater. Carens 1.4L Turbo hadir dengan 6 seater dan Captain Seat, sementara pada Carens 1.5L menggunakan konfigurasi 7 seater.

Baca Juga:  104 Personel Polres Sampang Siap Bantu Amankan Pilkada Serentak di Kabupaten Sumenep

Tersedia juga ambient light dengan 64 pilihan warna serta sunroof yang dapat doperasikan dengan mode tilt and slide. Belum cukup sampai di situ, penumpang di bagian dalam juga akan semakin dimanjakan dengan fitur infotainment berupa head unit layar sentuh 8 inci dengan konektivitas Apple Car Play dan Android Auto, serta sistem audio premium lansiran Bose dengan 8 speaker.

Fitur keselamatan, Kia Carens dilengkapi dengan enam buah airbag untuk menjamin keselamatan seluruh penumpangnya. Ada juga fitur Hill Start Assist Control dan Movement that inspires Downhill Brake Control yang akan membantu pengemudi saat melintasi jalan menanjak dan menurun.

Kia Carens dijual dengan banderol harga” Kia Carens 1.4L Turbo DCT Captain Seat Rp. 465.000.000, Rp. 405.000.000, Kia Carens 1.5L IVT 7 Seater “On the road Jawa Timur dan sekitarnya

Turut Tampilkan Kia Sonet dan Kia Carnival Selain menampilkan Kia Carens, pada GIIAS Surabaya kali ini, KIA juga turut memajang lini produk unggulan lainnya, seperti Kia Sonet Premiere dan Kia Grand Carnival Premiere

Selama berlangsung GIIAS Surabaya 2022, Kia menghadirkan Promo khusus yang menarik dan hanya berlaku di GIIAS Surabaya saja, hadiah berupa Samsung Galaxy Z Fold4 5G untuk pembelian unit Kia Grand Carnival, serta Dashcam dan Kaca film depan.

Baca Juga:  Pemkab Pamekasan Bentuk Tim Khusus Penurunan Kasus Balita Stunting

Solar Gard untuk setiap pembelian Kia Sonet dan Kia Seltos Pelanggan juga memiliki kesempatan untuk memenangkan Lucky Dip dengan hadiah diantaranya Samsung Galaxy 522 5G, Huawei Band 7, Huawei Freebuds SE serta Emoney senilal 500 ribu rupiah untuk setiap pembelian semua tipe mobil KIA PT Kreta Indo Artha (KIA) selalu berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna mobil Kia melalui jaringan after sales service dan ketersediaan suku cadang.

Sampai pertengahan tahun 2022 ini, PT KIA telah berhasil membangun 57 jaringan 3s dan 2s di seluruh indonesia dan terus berencana untuk mengembangkan jaringannya sepanjang tahun ini pungkas Ario.

Untuk wilayah Jawa Timur dan sekitarnya, saat ini jaringan dealer Kia tersebar di beberapa titik, yaitu Kia Gubeng, PT. Indomobil Prima Niaga, Jl Raya Gubeng No 17. Kia Wiyung, PT, United Indo Surabaya, Jl. Menganti No 33 Kia Arjuna, PT. Siantar Mobil Indonesia. Jl. Arjuna No. 154 Kia Sidoarjo, PT. United Indo Surabaya, Jl. Jenggolo No. 12 A, Pucang Kia Malang, PT. Wahana Wirawan, J.S. Porman 95, Blimbing.

Berita Terkait

Oknum Guru di Bojonegoro Berbuat Cabul, Pengurus Yayasan Minta Maaf
Dampak Gempa di Tuban, Warga Sampang Rasakan 2 Kali Guncangan
Bojonegoro Diguncang Gempa, ASN di DPRD Berhamburan Keluar Gedung
Jaga Kesehatan Jelang Bulan Puasa, Camat Torjun Gelar Senam Bersama
Bersama Nutrition International, Dubes Kanada untuk Indonesia Kunjungi Pabrik PT Sumatraco Langgeng Makmur
Rumahnya Dilempari Bom OTK, Begini Cerita KPPS di Pamekasan
Rumah Husairi Ketua KPPS di Pamekasan Porak Poranda Dibom OTK, Ini Kata Kapolda Jatim
Hut YPPP ke-49: STIA Pembangunan Jember Meriahkan Perayaan dengan Lomba dan Acara Kebudayaan
Tag :

Berita Terkait

Jumat, 15 Maret 2024 - 15:48 WIB

Disperindag Kabupaten Pamekasan Mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan

Jumat, 15 Maret 2024 - 13:19 WIB

Marhaban Ya Ramadhan

Rabu, 20 Desember 2023 - 18:23 WIB

Pj. Bupati Bojonegoro Launching Gerakan Suka Menanam, Ajak Warga Gemar Menanam

Rabu, 13 Desember 2023 - 09:31 WIB

National Hospital Surabaya Resmikan Excellent Center Tepat di Hari Ultah Ke-11

Kamis, 2 November 2023 - 01:39 WIB

MTU dan Bayer Ajak Petani 3 Kabupaten Kabupaten di Jawa Timur Sukses tanam Jagung

Rabu, 1 November 2023 - 03:58 WIB

Proyek Dinas Perkim Tapsel Diduga Tidak Sesuai Spesifikasi, Pemerhati Pembangunan Minta Bupati Tegur Kadis

Jumat, 13 Oktober 2023 - 23:26 WIB

Menuju Re-Akreditasi, UPT Puskesmas Hutaraja Tapsel Terus Perbaiki Kualitas Pelayanan

Rabu, 13 September 2023 - 20:08 WIB

Kembali Hadir, GIIAS Surabaya 2023 Hadirkan Puluhan Model Kendaraan Terbaru

Berita Terbaru

Hukrim

Polres Pamekasan Tangkap 4 Orang Pembuat Mercon Racikan

Senin, 25 Mar 2024 - 19:46 WIB