Kapolres Tapsel Kawal Aksi Mahasiswa Cipayung Plus Hingga Berakhir Damai

AKBP Imam Zamroni saat bersama Mahasiswa di depan Kantor DPRD Kota Padang Sidempuan. (Foto : Istimewa).

TAPANULI SELATAN, SUARABANGSA.co.id – Dengan berjalan kaki mulai Alaman Bolak, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni dan Kapolres Padang Sidempuan, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK, kompak beriringan mengawal aksi damai mahasiswa Cipayung Plus, Selasa (6/9/2022) di depan Kantor DPRD Kota Padang Sidempuan.

Dengan humanis, Kapolres Tapsel dan Kapolres Padang Sidempuan berbincang dengan mahasiswa sembari berjalan menuju titik aksi di depan Kantor DPRD Kota Padang Sidempuan.

Setibanya di depan Kantor DPRD, Kapolres Tapsel dan Kapolres Padang Sidempuan tampak berada di tengah-tengah ratusan mahasiswa yang sedang berorasi.

Baca Juga:  Cacat Etika, Bendera PKS Dipaku ke Pohon dan Rusak Keindahan Kota Sampang

Kapolres Tapsel dan Kapolres Padang Sidempuan juga sesekali tampak berbincang dengan para pengunjuk rasa.

Tak hanya itu, tampak juga personel Satpol PP Kota Padang Sidempuan juga membantu proses pengawalan dan pengamanan aksi yang digelar mahasiswa itu.

Berkat pengawalan ketat dan humanis dari personel Polres Tapsel dan Padang Sidempuan, aksi dari mahasiswa Cipayung Plus guna menuntut penolakan kenaikan harga BBM, akhirnya berakhir damai.

Para pengunjuk rasa silih berganti dalam menyampaikan orasi. Setelah sampaikan orasinya, Ketua DPRD beserta Walikota Padang Sidempuan menyatakan sikapnya terkait apa yang menjadi tuntutan para pengunjuk rasa.

Baca Juga:  Kapolres Tapsel Tegaskan ke Jajarannya Agar Laksanakan Tugas dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab

“Alhamdulillah, kita bersyukur aksi damai dari adik-adik mahasiswa ini berakhir dengan damai. Mahasiswa membubarkan diri dengan tertib usai menyampaikan aspirasinya,” kata Kapolres Tapsel.

Leave a Reply