Puan Maharani Apresiasi Turnamen Mobile Legends yang Digelar DPC Repdem Bojonegoro

- Admin

Senin, 25 April 2022

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

BOJONEGORO, SUARABANGSA.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PDI Perjuangan ke 49, Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Bojonegoro menyelenggarakan perlombaan e-sport cabang olahraga Mobile Legends pada 23-24 April 2022 yang diinisiasi oleh Sayap Partai, yaitu DPC Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Bojonegoro, memperebutkan Piala Dr. (H.C.) Puan Maharani Ketua DPR RI. 

H. Abidin Fikri, selaku Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)Bojonegoro mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan perlombaan e-sport ini dan DPC PDIP Bojonegoro akan terus memfasilitasi, setiap tim yang hendak bertanding. Sehingga ke depan bisa mendapat pemain profesional yang mampu bertanding di skala Propinsi, Nasional hingga Internasional.

Imbuhnya, Selain Abidin yang mengapresiasi e_sport mobile legends yang diadakan oleh Repdem Puan Maharani juga telah mendengar dan mengetahui hal tersebut, puan Maharani titip salam buat kawan kawan DPC Repdem Bojonegoro, dan beliau sangat mengapresiasi langsung.

Baca Juga:  Sujiwo Tejo di Jagong Budaya Bojonegoro: Bupati Anna Muawanah Masih Kuat Pulungnya

“Mbak puan telah mendengar hal ini, dan beliau titip salam dan mengapresiasi Repdem Bojonegoro hebat, kalau nanti Repdem akan membuat lagi yang lebih luas di 430 desa, DPC PDIP siap memfasilitasi dan tolong dihitung dan dipikir secara benar serta matang,” pintanya dalam pidato penyerahan hadiah kepada juara di aula PDIP Bojonegoro.

Lanjutnya, perlombaan yang dikuti oleh 180 pemuda ini dimenangkan juara pertama dari team Dragon slayer, juara kedua team dari paog, juara ketiga team rise, para juara ini akan terus dibina dan ke depan akan diikutkan dari kejuaraan e_sport provinsi, mau pun Nasional, sampai tingkat Internasional.

Baca Juga:  Polres Bojonegoro Buka Puasa Bersama Awak Media

Abidin Fikri juga berharap agar potensi bangsa terkait e-sport khususnya dari kalangan pemuda dapat dioptimalkan pembinaannya, Maka PDI Perjuangan ke depan akan terus mengakomodir dan mengapresiasi anak-anak Bangsa yang memiliki minat dan bakat dalam e-sport.

“Perlombaan yang diikuti oleh 36 tim dengan partisipasi 180 orang memperebutkan Piala Puan Maharani. Ajang ini melahirkan juara pertama dari tim Dragon Slayer, juara kedua dari tim Paog dan juara ketiga dari tim Rise,” ujar Abidin Fikri yang juga sebagai Anggota Dewan DPR RI dari fraksi PDIP.

Imbuhnya, Abidin Fikri bahwa perlombaan e-sport (ML) ini dapat menjadi ajang untuk menumbuhkan sikap kerjasama tim untuk memperoleh kemenangan bersama.

“Kami menyampaikan selamat kepada para pemenang lomba, sekaligus berharap bahwa e-sport termasuk Mobile Legends ini menjadi salah satu potensi pemuda untuk mengharumkan nama bangsa, misalnya e-sport dalam Sea Games dan Asean Games, Mobile Legends sudah resmi masuk dalam salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan,” imbuhnya.

Baca Juga:  Kejari Bojonegoro Mediasi Kasus Penganiayaan Warga Kumpulrejo

Lanjutnya, Indonesia Dalam momen E_sport dalam olah raga cabang mobile legends mendapatkan mendali perak, dengan event yang digelar oleh Repdem ini kelak menumbuhkan dan mengembangkan talenta talenta dalam e_sport khususnya pemuda Bojonegoro ke depan dan menorehkan prestasi.

“Dalam Sea Games 2019, Indonesia mendapatkan medali perak untuk cabang olahraga Mobile Legends, dan kita doakan untuk terus dapat menorehkan prestasi untuk mengharumkan nama Bangsa di berbagai ajang lainnya,” pungkas Abidin Fikri.

Berita Terkait

24 Peserta Oklik Ramaikan Festival Ramadhan Bojonegoro 2024, Begini komentar Pj Bupati
Panggung Budaya Madura #2 Meriahkan Hari Jadi ke-400 Sampang
HJB ke 346, Pj Bupati Bojonegoro Berharap UMKM Menjadi Pergerakan Ekonomi
Meski Cuaca Panas, Pawai Budaya Gumbregkan Desa Sembung Bojonegoro Berlangsung Meriah
Kapas Carnival Night Bojonegoro Sukses Digelar, Gali Potensi Budaya
Gelar Sedekah Bumi, Desa Sambiroto Bojonegoro Datangkan Ki Joko Goro Goro
Desa Tanjungharjo Bojonegoro Gelar Gumbregan ke 4, Diarak Seperti Karnaval
Ratusan Warga PSHT Rayon Tanjungharjo Bojonegoro Ikuti Pawai Budaya
Tag :

Berita Terkait

Selasa, 23 April 2024 - 20:29 WIB

Kades Campurejo Berburu Rekomendasi, untuk ikut mencalonkan Pilkada 2024 di Bojonegoro

Minggu, 7 April 2024 - 01:42 WIB

Gerindra dan PDIP Jember Beri Sinyal Kuat Koalisi di Pilkada 2024

Kamis, 4 April 2024 - 23:20 WIB

Ribuan Masyarakat Jember Dukung Gus Fawait Jadi Bupati Jember

Rabu, 3 April 2024 - 11:39 WIB

Plt Ketua PSI Surabaya Serahkan Proses Hukum Kasus Dugaan Penyelewengan Banpol ke Polisi

Jumat, 29 Maret 2024 - 22:57 WIB

Ketua TKD Prabowo Gibran Bojonegoro Berterimakasih Kepada KPU dan Relawan

Selasa, 26 Maret 2024 - 15:09 WIB

Geruduk Kantor DPD PSI Surabaya, Massa Minta Erik Komala Dipecat

Kamis, 21 Maret 2024 - 12:05 WIB

DPC Projo Bojonegoro Ucapkan Selamat atas Kemenangan Prabowo-Gibran

Rabu, 20 Maret 2024 - 05:14 WIB

PPP Pamekasan Siapkan 4 Kader Terbaik Untuk Pilbup 2024

Berita Terbaru

Uncategorized

PJ Bupati Bojonegoro Launching Program Paman Sehati

Rabu, 24 Apr 2024 - 20:22 WIB