Dua Mobil Adu Banteng di Jalan Raya Camplong Sampang, Sopir dan Penumpang Luka-luka

DBHCHT Sumenep

SAMPANG, SUARABANGSA.co.id Dua unit minibus alami kerusakan parah. Hal itu akibat kendaraan roda empat tersebut terlibat kecelakaan secara berlawanan alias ‘adu banteng’ di Jalan Raya Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Rabu (10/11/2021).

Informasi yang didapat kontributor suarabangsa.co.id, dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sampang, tidak ada korban jiwa dari peristiwa yang terjadi pukul 14.42 WIB itu. Tetapi, dua orang mengalami luka-luka.

Kejadian bermula saat mobil Wuling berplat nomor M 1236 AD yang dikemudikan Petrus Mulyadi (49) warga Jalan Jayanegara 14, RT02 RW03, Desa Banjar Agung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto melaju dari barat menuju timur.

Baca Juga:  Diduga Korsleting, Mobil Operasional PWI Sampang Hangus Terbakar di Camplong

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil Wuling berhenti dan parkir di bahu jalan dengan maksud membeli jambu air. Setelah selesai, kemudian ingin melanjutkan perjalanan ke arah timur.

Namun, na’as dari arah berlawanan melaju Toyota Kijang berplat nomor AB 1293 CT yang dikemudikan Faiz Aulia Rahman (31) warga Dusun Palalang, Desa Gapura Barat, Kecamatan Gapura, Sumenep.

“Setiba di lokasi kejadian, Toyota Kijang dengan kecepatan tinggi diduga oleng ke kanan. Karena jarak terlalu dekat sehingga kedua mobil itu pun bertabrakan,” kata Kasatlantas Polres Sampang AKP Alimuddin Nasution melalui Kanit Laka Lantas Iptu Eko Puji Waluyo.

Baca Juga:  Nekat Gelapkan Motor Teman, Pemuda di Sampang Ditangkap Polisi

Menurut Eko, benturan keras menyebabkan bagian depan dua mobil itu ringsek. Sementara, pengemudi kijang mengalami luka lecet di kaki dan hematum di dahi.

“Sedangkan penumpang mobil Wuling bernama Sisdaryanto (52) mengalami luka robek di dahi dan dirawat di Puskesmas Camplong,” tandas Eko.

Leave a Reply