Sat PJR Ditlantas Polda Jatim Evakuasi Korban Kecelakaan di Tol Sumo Jatim

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Sunarno (56) alamat Rangkah 6/34 RT 002 RW 002 Rangkah Surabaya, mangalami kecelakaan tunggal di Tol Sumo KM 738/B, Kamis (12/12) sekitar pukul 11:00 Wib.

“Akibatnya dari kecelakaan tersebut, karena Ban pecah sehingga pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya,” ujar Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi Rakhmanto.

Awal mulanya kendaraan Truk Box dari Surabaya menuju ke barat arah Solo yang berada di lajur kanan. Setelah tiba di KM 738/8 Ban belakang sebelah kanan pecah, sehingga pengemudi tidak bisa kendalikan setirnya, kemudian terguling.

Baca Juga:  Dicurigai Bawa Sabu, Dua Pemuda Sapeken Digelandang Polisi

“Hal ini. Diduga karena kendaraan Truk Box ban kanan belakang sudah expaet dan sudah tidak Iayak pakai sehingga kendaraan pecah ban dan di perkirakaan muatan melebihi Ton nase,” jelasnya Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi Rakhmanto.

Dari kajadian tersebut, pengemudi mengalami lecet di tangan, sedangkan penumpang bernama Moch. Hafid kondisi lecet di tangan, dan Romli luka lecet di tangan.

Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan menghimbau kepada masyarakat agar supaya selalu berhati-hati dalam berlalu lintas. Utamakan keselamatan.

Baca Juga:  Operasi Sikat Semeru, Ditreskrimum Polda Jatim Ciduk 17 Tersangka

“Taatila peraturan lalu lintas yang ada, ingat kecelakaan berawal dari sebuah pelanggaran,” pesan Dirlantas Polda Jatim.

Leave a Reply