Pick Up Pengangkut DOC Kecelakaan di Tol Jombang Mojokerto

Blibli

JOMBANG, SUARABANGSA.co.id – Pick up bernopol AG- 1887 -RL yang memuat anak ayam mengalami kecelakaan di jalur A Tol Jombang Mojokerto, Senin (07/10) sekitar pukul 02:44 WIB.

Kendaraan tersebut dikendarai oleh Muchtarom (24) warga Desa Kundaran, Kabupaten Blora Jateng, dan kernet bernama Andik (21) alamat Dusun Ngilem Desa Kundaran Kabupaten Blora Jateng.

Dari kejadian tersebut, kendaraan Pick Up mengalami kerusakan di bagian depan kendaraan penyok dan kaca retak.

Derektorat Ditlantas Polda Jatim melalui Sat PJR Jatim menjelaskan bahwa, kendaraan Pick Up yang bermuatan anak ayam bergerak dari Blora Jateng menuju Surabaya menggunakan lajur kiri (lambat).

Baca Juga:  Polda Jatim Akan Buru Veronika Koman

“Dengan kecepatan 90 km/jam, tiba di KM 678 jalur B, dan samping kanan melaju kendaraan Bus dengan kecepatan tinggi sehingga kendaraan Pick Up oleng ke kiri,” papar Sat PJR Polda Jatim.

Karena pengemudi terkejut, lalu pengemudi Pick Up banting setir ke kanan lalu kendaraan terperosok ke jalan di tengah Tol.

“Dari akibat kejadian itu, pengemudi dan kendaraannya, mengalami luka robek di dahi sedangkan kernet luka lecet di pelipis,” ungkapnya.

Selanjutnya dari anggota Sat PJR dan Tim medis segera melakukan evakuasi kedua korban luka ke RS. AL Azis Jombang untuk mendapatkan perawatan yang lebih baik.

Baca Juga:  Angkut Alat Berat, Truk Trailler Ini Kena 'Tindakan' Polisi

Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Drs Budi Indra Dermawan menghimbau kepada masyarakat bahwa dalam pengguna Jalan, agar selalu berhati-hati.

“Patuhilah aturan-aturan yang ada, ingat,,!! Anak istri mananti di rumah,” pesan Drlantas Polda Jatim Kombes Pol Drs Budi Indra Dermawan.

Selanjutnya, kendaraan diamankan sementara ke Gerbang Tol Penompo. “Dan perkara ini, dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Jombang,” pungkas Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Drs Budi Indra Dermawan.

Blibli

Leave a Reply