Dirlantas Polda Jatim Berikan Tumpeng pada Pangdam V Brawijaya

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Dalam rangka HUT TNI yang ke-74 Direktorat Lantas Polda Jatim memberi kejutan Kado tumpeng kepada Pangdam V Brawijaya, (04/10).

Sebagai bentuk senergitas antara TNI-Polri, Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan didampingi oleh Kasubdit Gakkum dan Kasubdit Kamsel Polda Jatim, memberi ucapan selamat HUT TNI yang ke-74 kepada Pangdam V Brawijaya.

“Tidak itu saja, Dir Lantas Polda Jatim Kombes Pol Drs Budi Indra Dermawan, memberikan Kado tumpeng kepada Pangdam V Brawijaya sebagai bentuk dukungan, TNI-Polri adalah sebagai bentuk Mitra kerja,” papar Dirlantas Polda Jatim

Baca Juga:  Unit 806 Sat PJR Ditlantas Polda Jatim Kembali Tindak Tegas Mobil di Suramadu

Penyerahan tumpeng ini, dalam bentuk ucapan HUT TNI 5 Oktober merupakan suatu upaya untuk mempertahankan sinergitas dan soliditas TNI-Polri.

“Dari kedua institusi pengawal keutuhan wilayah NKRI, baik dari ancaman luar maupun internal,” ucapnya.

Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Luki Hermawan melalui Dir Lantas Polda Jatim Kombes Pol Drs Budi Indra Dermawan menyampaikan, bahwa dalam HUT TNI yang ke-74 saya sudah perintahkan se-luruh jajaran Polda Jawa Timur, akan melaksanakan ucapan-ucapan yang tersebut.

“Untuk itu, kado tumpeng bukan saja diberikan ke Pangdam V Brawijaya, namun Polda Jatim telah menyiapkan 652 tumpeng yang nantinya dibagikan oleh Polres Jajaran ke Kodim dan Koramil,” jelas Dir Lantas Polda Jatim.

Baca Juga:  Truck Box Mitsubishi, Tabrak Guadriln di Tol Pandaan - Malang

Pangdam V Brawijaya. Mayjen Wisnoe Prasetya Boedi mengatakan bahwa pohaknya berterimakasih kepada polda Jatim.

“Terima kasih kepada Polda Jatim dan Jajarannya telah memberi kado 652 tumpeng. Ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri,” tutur Pangdam V Brawijaya. Mayjen Wisnoe Prasetya Boedi.

Leave a Reply