Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Gelar Binrohtal

SUARABAYA, SUARABANGSA.co.id – Polsek Tandes Polrestabes Surabaya, menggelar acara rutinan binrohtal yang diselenggarakan di Musollah Mapolsek Tandes Surabaya, Kamis (19/9) pukul 08:30 WIB.

Acara rutinan tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Tandes Kompol Kusminto SH, didampingin Wakapolsek AKP Marno, dan diikuti para Kanit panit serta se-luruh anggota Polsek Tandes Surabaya.

Kapolsek Tandes Kompol Kusminto menyampaikan dengan arahaannya, penekanan Unit Reskrim dalam Ops Sikat Semeru 2019 agar lebih semangat untuk ungkap kasus baik TO dan non TO 3C maupun Sajam dan Handak.

Baca Juga:  Puluhan Santri di Sumenep Rayakan HUT RI ke 74 di Asta Keramat

“Dan selalu memonitor kepada anggota yang di lapangan agar selalu menjaga wilayah aman dan nyaman kondusif,” kata Kuminto.

Adapun memonitor pam di jalur, dan kawal giat Serikat Pekerja buruh yang direncanakan pagi ini Kamis, tanggal 19 September 2019 ada gerak massa Serikat Pekerja/buruh dari Gresik menuju Gedung DPRD Prop jalan Indrapura Surabaya karena tidak menutup kemungkinan jalan yang dilalui melalui wilayah Tandes.

“Dalam menggelar acara syukuran atas terlaksanakan operasi patuh Semeru 2019, Alhamdulillah berjalan lancar aman dan terkendali,” kata Kusminto SH.

Baca Juga:  Duh, Disdik Sampang Kekurangan Ribuan Guru Sekolah Dasar

Dalam acara ini, ditutup dengan pembacaan doa bersama sebagai rasa syukur kepada Allah shallallahu alaihi wasallam atas prestasi yang diraih melalui kebersamaan seluruh anggota khususnya anggota lantas.

“Selama acara berlangsung selesai pukul 19 WIB dalam keadaan kondusif aman dan ceriah. Tetap semangat. Joga Suroboyo 24,” pungkas Kapolsek Tandes Kompol Kusminto SH.

Leave a Reply