Diduga Ngantuk, Pengendara Sepeda Motor di Kediri Tewas Ditabrak Truk

Kecelakaan Kediri

Petugas Polisi saat melakukan olah TKP

KEDIRI, SUARABANGSA.co.id – Ischak Wijaksono (29), warga Desa Putet, Kecamatan Geger, Madiun tewas setelah ditabrak truk nopol AG 8580 UN di jalan Raya Kediri – Pare, tepatnya di depan Balai Desa Gayam Kecamatan Gurah Kediri, Senin (16/09) sekitar jam 07.30 WIB.

Diketahui, korban berboncengan dengan berboncengan dengan temannya bernama Anggia Dwi Oktavia Putri, warga Desa Sitiarjo Kecamatan Sumbermanjing Malang mengendarai sepeda motor Honda Revo nopol N 3180 JW.

Sementara, Truk tersebut dikemudikan oleh Rokhmatul (47) warga Desa Krecek Kecamatan Badas Kediri.

Baca Juga:  Polres Sumenep Buru Pelaku Pembacokan di Giliiyang

Aipda Yulianto Kasi Humas Polsek Gurah Kediri menjelaskan, semula sepeda motor melaju dari Kediri ke Pare. Sesampainya di depan Balai Desa Gayam, diduga pengendara sepeda motor ngantuk dan tidak bisa menguasai kendaraannya.

“Sepeda motor korban oleng ke kanan sehingga tabrakan tak bisa dihandari dengan truk yang melaju dari arah berlawanan,” terang Aipda Yulianto,Senin (16/09/19).

Masih menurutnya, akibat kecelakaan ini, Ischak Wijaksono meninggal dunia di lokasi, sedangkan Anggia Dwi Oktavia Putri harus dilarikan kerumah sakit akibat patah tulang kaki.

Baca Juga:  Warga Wangkalkepuh Ancam Tutup Akses Tambang Galian C Milik CV Adijoyo

“Keduanya langsung dibawa ke RSUD Pare Kediri. Selanjutnya, kendaraan sepeda motor Honda Revo hancur dan truk yang rusak di bagian depan sisi kanan sudah dievakausi ke Mako Satlantas Polres Kediri,” pungkasnya.

Leave a Reply