Satlantas Polres Sampang Berikan Pelantikan Pada Jukir

Satlantas Polres Sampang

Dikmas Lantas Polres Sampang Madura, melaksanakan pelatihan kepada para Jukir mahasiswa dan pengguna jalan.

SAMPANG, SUARABANGSA.co.id – Kanit Dikyasa Satlantas Polres Sampang, Sugiarto Hadi memberi pelatihan kepada para tukang parkir di kantor Dishub Kabupaten Sampang Jalan jagung S, Senin (09/09) pukul 09:00 wib.

Selain memberikan pelatihan, gaktur lalin juga menginformasi terkait adanya Ops Patuh Semeru 2019 di wilayah Kabupaten Sampang Madura.

Hal ini, dilakukan untuk menyukseskan program Kamseltibcar lantas, dan masa ini masih terlaksananya Operasi Patuh Semeru 2019 yang masih berlangsung.

Adapun program, tidak hanya ke pengguna jalan, ada juga pelajar mahasiswa dan masyarakat namun juga kepada Jukir-jukir di seluruh Kabupaten Sampang Madura.

Baca Juga:  Kapolda Jatim Lakukan Silaturahmi Kepada Ketua MUI

Sehingga program ini mengena dan membuat masyarakat sadar dan terbiasa tertib berlalu lintas, dalam rangka Operasi Patuh Semeru 2019 ini, ucapnya.

“Para jukir sangat antosias dengan adanya pelatihan yang diberikan oleh Kanit Dikyasa Polres Sampang,” tutur Kasat Lantas Polres Sampang Polda Jawa Timur AKP Anita Kurdi SH, SIK.

Ia mengimbau kepada masyarakat agar menghindari kebut-kebutan di jalan raya, pakailah helm sesuai dengan ketentuan, patuhilah peraturan lalu lintas yang dihindari berboncengan tiga.

“Persiapkan surat-surat SIM dan STNK serta kelengkapan kendaraan bermotor sebelum berangkat, Parkirlah kendaraan anda di tempat yang aman,” pungkasnya.

Leave a Reply