Dilindas Bus Damri, Warga Sumenep Tewas di TKP

Polres Sumenep,

Petugas Lantas Polres Sumenep saat mrlakukan olah TKP (Istimewa)

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Juma’asi (53) warga Dusun Gedung, Desa Karang Anyar, Kecamatan Kalianget, Sumenep, Madura, Jawa Timur tewas terlindas Bus Damri Mercedes Benz, Senin (09/09) pagi.

Kajadian nahas tersebut terjadi di Jalan Nasional Desa Pakandangan Tengah, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep tepatnya di KM – 20.

Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S mengatakan Bus Damri bernomor Polisi  M 7477 UA tersebut dikemudikan oleh Erfan Efendi.

“Bus itu  melaju dari arah timur dengan kecepatan sedang. Sementara didepannya melaju sepeda motor Suzuki SMASH dengan nomor Polisi M 2180 VV yang dikendarai Metro yang memboceng Juma’asi,” terangnya.

Baca Juga:  Program BPNT Tidak Ada Lagi, Masyarakat Sumenep Akan Terima Bantuan Sembako

Bus Damri yang dikeneki Kuzairi dan Salehoddin itu hendak mendahului motor yang dikendarai korban. Karena pengemudia bus diduga kurang konsentrasi kearah depan dan kurang ke kanan maka bagian bodi bus srempet Sepeda Motor Suzuki Smash.

“Kemudian pembonceng (Juma’asi) terjatuh ke aspal badan jalan sebelah selatan yang kemudian terlindas oleh ban belakang Bus Damri Mercedes Benz dan menyebabkan meninggal dunia,” imbuhnya.

Sementara pengemudi sepeda motor atas nama Metro mengalami luka-luka. Dan langsung dilarikan ke Puskesmas Bluto.

Baca Juga:  Pria Lansia di Sumenep Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Sumur

“Saat ini kasus laka lantas itu sedang ditangani Bagian Lantas Polres Sumenep,” pungkasnya

Leave a Reply