Pakaian Dalamnya Dicuri, Via Vallen ‘Murka’

Via Vallen,

Pedangdut Indonesia, Via Vallen (Sumber Foto: Liputan6)

JAKARTA, SUARABANGSA.co.id – Salah satu pedangdut ternama Indonesia Via Vallen berang.

Pasalnya, pelantun single ‘Meraih Bintang’ itu selalu kehilangan uang, baju, sampai pakaian dalam.

Dalam unggahan Instagram-nya, Via menjelaskan bahwa ART-nya telah mencuri barang-barang pribadinya, seperti uang, baju, sampai pakaian dalam. ART itu saat ini sudah kabur pulang ke kampung halamannya.

“Tapi belakangan kebongkar kalau selama ini diem-diem dia sering pake baju akuu, baju tidur aku bahkan daleman aku juga,” tulis Via di Instagram.

Baca Juga:  Dirlantas Polda Jatim Atur Lalin di Simpang Tiga Rambipuji Jember

Pedangdut kalahiran Surabaya itu mengatakan bahwa sudah sejak lama barang-barang pribadnya terutama pakaian dalam hilang.

“Sudah lama sih (hilang), sering tiap aku mau pakai barang selalu enggak ada. Baru beli enggak ada. Kemarin ada cantelan paling depan tiba-tiba enggak ada. Eh ketemu di kamarnya, diselipin di tempatnya,” terang Via di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (03/09) dikutip dari Viva.co.id.

Via memberi waktu sampai hari Kamis, 5 September 2019, jika ART-nya itu tidak menunjukkan itikad baik dan meminta maaf serta mengembalikan barang-barang curiannya, maka Via akan menempuh jalur hukum.

Baca Juga:  Wakapolda Jatim Tanam Ribuan Bakau dan Lepaskan Benih Kepeting

“Kita masih menunggu itikad baik ya kalau tidak ada niat baik ya terpaksa, buat efek jera saja biar enggak ada diulangi lagi. Sampai besok lusa, kasih waktu 2X24 jam lah. Kita masih nunggu itikad baik, kalau enggak ya dilanjut (hukum),” pungkas Via.

Leave a Reply