Razia Operasi Patuh Semeru 2019, Polsek Krembangan Tindak 20 Pelanggar

Polsek Krembangan

Suasana operasi patuh semeru 2019 yang digelar Polsek Krembangan Surabaya

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Kanit Lantas Polsek Krembangan Iptu Isminto, SH., melaksanakan Razia Operasi Patuh Semeru 2019, di Jalan Laksda M. Nasir Krembangan Surabaya.

Operasi tersebut diikuti 10 Personil dengan sasaran Roda 2 dan Roda 4, Senin (02/09) sekitar pukul 10:00 WIB.

Kanit Lantas Polsek Krembangan Iptu Isminto SH, mengatakan, pada tanggal 29 Agustus, hingga 11 September 2019, akan dilaksanakan Ops Patuh Semeru, selama 14 hari.

“Kita rutin melaksanakan Operasi, dari kepolisian di bidang lalu lintas, secara serentak diseluruh Polda se-Indonesia mas. Untuk Polda Jawa Timur, dengan sandi. OPS PATUH SEMERU 2019,” kata Kanit Lantas Isminto SH, saat dikonfirmasi awak media SUARABANGSA.co.id.

Baca Juga:  Dilaporkan Masyarakat, Pria Beruban Ini Digelandang Polisi

Ia mengajak semua masyarkat mempersiapkan perlengkapan dan kelengkapan kendaraan, agar tidak terjaring dalam Operasi lalu lintas Patuh Semeru 2019 tersebut.

“Dalam Operasi ini, hasil yang kita capai, untuk Handak, Senpi, Narkoba nihil, hanya kita menindak pelanggar dengan memberikan sangsi tilang sebanyak 20 Pelanggaran, untuk teguran sebanyak 7 kali,” imbuh Kanit Lantas Iptu Isminto SH.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat agar tetap patuh dengan Peraturan lalu lintas, dan jadilah lelopor keselamatan berlalu-lintas di jalan, serta budayakan keselamatan sebagai kebutuhan.

Baca Juga:  Laksanakan Cipkon, Polsek Bubutan Tilang 45 Pelanggar

“Stop Pelanggaran. Stop Kecelakaan. Utamakan Keselamatan, Untuk Kemanusiaan,” imbauan Kanit Lantas Iptu Isminto melalui awak media Suarabangsa.co.id.

Leave a Reply