Lomba PKS Piala Cup Polres Nganjuk, Ini Juaranya

Polres Nganjuk

NGANJUK, SUARABANGSA.co.id – Kapolres Nganjuk mengadakan kejuaraan perlombaan Cup Polres Nganjuk yang dilaksanakan, Rabu (14/08) kemaren.

Saat ini Kapolres Nganjuk menentukan para juara kepada yang mengikuti piala Cup Polres Nganjuk, diikuti peserta sekitar 25 siswa-siswi se-Kabupaten Nganjuk.

Penerimaan piala lomba PKS se-Kabupaten Nganjuk dilaksanakan di lapangan apel Polres Nganjuk, Selasa (27/08).

Pada kesempatan kali ini, yang bertindak sebagai inspektur upacara Wakil Bupati Nganjuk, Marhaen yang didampingi Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman, sekaligus yang akan secara simbolis menyerahkan piala, dan uang pembinaan kepada para juara lomba tersebut.

Baca Juga:  Tidak Taat Aturan, Kanit Lantas Polsek Bubutan Tindak Tegas 84 Pelanggar

Adapun dari hasil lomba PKS kreasi tahun 2019 yang menjadi juara 1 MTSN 5 Nganjuk, Juara 2 SMPN 2 Nganjuk, Juara 3 SMPN 1 Nganjuk, Harapan 1 MTSN 3 Prambon, Harapan 2 SMPN 4 Nganjuk dan Harapan 3 SMPN 1 Bagor.

Sedangkan juara Pada kategori danton terbaik, yaitu. SMPN 2 Nganjuk, Juara PBB Murni terbaik SMPN 1 Gondang, Juara PBB Variasi dan Formasi terbaik SMPN 1 Nganjuk, Juara 12 Gerakan Lalu Lintas terbaik MTsN 3 Prambon, Juara Senam Lantas terbaik MTsN 5 Nganjuk, Juara Yel-yel terbaik MTsN 3 Prambon, Juara Orasi terbaik MTsN 3 Prambon dan Juara Kostum terbaik juga diraih oleh MTsN 3 Prambon.

Baca Juga:  Ini Kronologis Penemuan Mayat Bayi Perempuan di Bluto Sumenep

Dalam sambutan Bupati Nganjuk, dengan kegiatan PKS pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres dan jajaran, karena agenda ini membuat kejutan bagi warga kabupaten Nganjuk terutama bagi anak siswa-siswi milenial.

“Lomba PKS ini, menjadi sarana kreativitas, wadah sebagai kegiatan-kegiatan positif, para juara tidak hanya warga kota, namun juga dari luar kota, ini menunjukkan bahwa tidak hanya anak perkotaan saja, yang bisa kreativitas namun di luar Nganjuk pun mempunyai kemampuan untuk berprestasi yang sama,” ucapan Bupati Nganjuk.

Baca Juga:  Marak Isu Penculikan Anak, Disdik Sumenep Keluarkan Surat Edaran

Di sela-sela kegiatan tersebut, Kapolres memberi motivasi semangat dan kreasi generasi milenial bersama dan membangun dengan kegiatan-kegiatan yang positif.

“Dan berharap agar yang juara hari ini, merupakan agen-agen perubahan bangsa Indonesia maju,” harapannya.

Leave a Reply