Wabup Sumenep Lepas Peserta Festival Ekonomi Kreatif Ul Daul HUT Sorot Publik

Wabup Sumenep, Ul Daul, Sorot Publik,

Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi saat melepas peserta musik Ul Daul dalam rangka HUT media online Sorot Publik

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Wakil Bupati Sumenep, Madur, Jawa Timur Achmad Fauzi melepas peserta Festival Ekonomi Kreatif Ul Daul dalam rangka HUT Media Online Sorot Publik ke 4, di Jalan Raya Nasional Jalur Pantura Desa Jelbuden, Sabtu (24/08) malam.

Wakil Bupati Sumenep, pihaknya mengicapkan terimakasih kepada Sorot Publik karena telah melaksanakan Festival Ekonomi Kreatif Ul Daul.

“Atasnama Pemerintah Kabupaten Sumenep saya mengucapkan terimakasih kepada pihak Sorot Publik karena telah melaksanakan acara ini (Festival Ekonomi Kreatif Ul Daul),” terangnya saat sambutam pelepasan peserta lomba.

Baca Juga:  Pelaku Pembawa Kabur Jenazah Covid-19 Terancam Tindakan Preventif Justice

Menurut Politisi PDI Perjuangan itu musik Ul Daul saat ini sedang digandrungi oleh masyarakat. Bahkan bukan hanya di Sumenep, melainkan mulai menasional.

“Wisatawan dari Malaysia kemaren sempat meminta musik Ul Daul untuk ditampilkan di acara besar di Malaysia,” imbuhnya.

Pihaknya juga terus mendukung siapapun yang berupaya pengembangan seni budaya dan juga wisata di Kabupaten Sumenep. Termasuk Festival Ekonomi Kreatif Ul Daul dalam rangka HUT Media Online Sorot Publik ke 4 ini.

Sementara, CEO Sorot Publik Moh. Heriyanto mengaku apa yang dilakukan itu tidak lain untuk mendukung proses kemajuan Kabupaten Sumenep, termasuk berkembangnya musik Ul Daul di Sumenep.

Baca Juga:  Polsek Wiyung Gerebek Judi Sabung Ayam, Tujuh Orang Diamankan

“Kegiatan ini digelar agar musik Ul Daul semakin dikenal oleh masyarakat, dan juga semakin memperkenalkan musik Ul Daul kepada masyarakat luar,” imbuhnya.

Pihaknya menambahkan, selain itu kegiatan terswbir bertujuan untuk menbantu masyarakat sekitar, karena dengan terselenggaranya acara Featival itu ada perputaran ekonomi di acara tersebut.

“Para penjual kan bisa berjualan di acara ini, sehingga perputaran ekonimi malam ini kan besar,” pungkasnya.

Pihaknya berharap acara tersebut tidak hanya terselenggara sekali, melainkan terus terselenggara dalam waktu yang panjang.

Leave a Reply