DPRD Sumenep Berharap Rumah Sakit Apung Dimanfaatkan Dengan Baik

Rumah Sakit Apung, Suharinomo

Salah seorang anggota DPRD Sumenep dari partai PAN

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep Suharinamo, berharap bantuan dua kapal yang dijadikan Rumah Sakit Apung dari pemerintah pusat untuk masyarakat Sumenep khususnya di kepulauan bisa dimanfaatkan dengan baik.

Politisi PAN ini mewakili masyarakat kepulauan, mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah dengan adanya bantuan rumah sakit terapung untuk masyarakat kepulauan setempat.

“Masyarakat berharap dengan adanya bantuan rumah sakit terapung tersebut lebih terbantukan khususnya berkaitan dengan persoalan pengobatan,” terangnya, Kamis (15/08).

Baca Juga:  Komisi III DPRD Sumenep, Rekomendasikan Tambak Udang di Badur Segera Ditutup

Pria tang terpilih kembali menjadi anggota dewan ini menambahka adanya rumah sakit terapung memang sudah lama dinantikan masyarakat kepulauan, sehingga ketika ada masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan tidak perlu dirujuk ke daratan lagi.

Menurutnya, dengan adanya bantuan rumah sakit terapung, akan sangat meringankan beban biaya yang selama ini sering masyarakat keluhkan.

“Intinya kami sangat berharap dengan adanya rumah sakit terapung itu, bagaimana masyarakat kepulauan terlayani dengan maksimal khususnya di bidang kesehatan dan semacamnya,” pungkasnya.

Leave a Reply