Raba Penumpangnya, Driver Ojol Diamankan Polrestabes Surabaya

Ojol Surabaya, Driver Ojol Asusila

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudimaran saat menunjukkan barang bukti

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Driver ojek online (Ojol) di Surabaya diduga melakukan tindak asusial kepada salah seorang penumpanganya.

Pelaku diduga meraba di bagian badan yang sensitif korba.

Merasa curiga dengan perbuatan pelaku, maka korban melompat dan dan lari, kemudian korban dikejar oleh pelaku. Korban berlindung ke maayarakat sekitar.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudimaran mengatakan bahwa pihaknya mendapat laporan dari masyarakat tentang adanya tindak asusila itu melalui aplikasi Jogo Suroboyo.

Sehingga polisi langsung bergerak cepat dan dalam waktu 24 jam berhasil amankan pelaku yang berinisial FF (27) warga Tenggilis Mejoyo, Surabaya yang sehari-harinya berprofesi sebagai driver ojek online.

Baca Juga:  Gandeng FLP Sumenep, LPM Dialektika Dalami Penulisan Feature

“Satreskrim Polrestabes Surabaya berhasil mengungkap kejadian tersebut setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, di Gedung Anindita Polrestabes Surabaya,” terangnya, Selasa (13/08).

Tersangka mengaku tertarik melihat penumpangnya, sehingga tak sadar melakukan tindak asusila kepada penumpang yang pesan melalui online.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang memberikan informasi kepada kami melalui aplikasi Jogo Suroboyo, ternyata aplikasi ini sangat bermanfaat bagi kita,” pungkas Sudamiran.

Leave a Reply