Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Telungkup di Genangan Air

Mayat Bayi Ditemukan di Sungai, Bayi Dibuang

Warga dan petugas saat mengavakuasi mayat bayi dari TKP penemuan (Foto: Humas Polres Sumenep)

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Mayat bayi berjenis kelamin perempuan yang mengapung di aliran sungai gegerkan warga Dusun kebunan RT/RW 02/02 Desa Sera Timur Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep, Senin (12/08).

Bayi malang itu ditemukan pertama kali oleh Jondro Riyadi (43) warga Dusun Kebunan, Desa Sera Timur, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S mengatakan bahwa saat itu Jondro menemukan bayi tersebut dalam posisi tengkurap berada di genangan air.

“Ditemukan sekira pukul 13.30 WIB bertempat di samping lahan tanah milik Halilah tepatnya di aliran sungai di Dusun kebunan RT/RW 02/02 Desa Sera Timur Kecamatan Bluto,” terangnya.

Baca Juga:  Jelang Arus Balik Liburan Santri di Sumenep, Bupati Busyro; 'Semuanya Diundur'

Sebelum menemukan mayat bayi itu, Jondro yang berangkat dari rumahnya pukul 13.00 WIB hendak memindahkan mesin pompa untuk mengairi tanah tegal untuk menyiram benih tembakau.

Setelah tiba di lokasi kemudian mematikan mesin pompa dan berjalan di sekitar TKP dengan lalu lalang ke arah selatan.

“Seketika kembali ke arah utara kemudian melihat sosok bayi dalam keadaan telungkup berada di dalam genangan air sungai kecil,” imbuhnya.

Mengetahui hal tersebut kemudian Jondro pulang ke rumahnya memberi tahu istrinya Izzatin dan juga saudaranya yang bernama Rumaiye dan Mujib.

Leave a Reply