Bawa Narkoba, Siswa Kelas III SMA di Sumenep Terancam Lebaran di Penjara

Siswa SMA Sunenep, Narkoba

Pelaku saat diamanakan Polisi

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Ketahuan bawa narkoba jenis sabu, siswa SMA di Desa Campor Barat, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur berurusan dengan polisi.

Ia ditangkap di depan warung pinggir jalan raya Desa Ambunten Timur Kecamatan Ambunten Kabupaten Sumenep, Kamis (08/08) sekitar pukul 19.30 Wib.

Diketahui siswa SMA kelas 3 itu bernama Ali Mukti Tabroni warga Dusun Campor Desa Campor Barat Kecamatan Ambunten Kabupaten Sumenep.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S nengatakan bahwa sebelumnya pihaknya mendapat laporan dari nasyarakat bahwa akan ada transaksi narkoba di wilayah Kecamatan Ambunten.

Baca Juga:  Bersama Awak Media, Polres Sumenep Deklarasi Pilkada Damai

“Mendapat laporan tersebut petugas melakukan penyelidikan ke lokasi dimaksud, dan diketahui bahwa pelaku sedang membawa narkoba di TKP penangkapan,” terangnya.

Maka petugas langsung melakukan penangkapan terhadap terlapor sesuai dengan ciri-ciri yang di informasikan setelah ditanyakan bernama Ali Mukti Tabroni.

Saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti berupa satu kantong plastic klip kecil yang berisi Narkotika jenis sabu berat kotor ± 0,62 gram pada tangan kiri terlapor.

Setelah ditunjukkan terlapor mengakui bahwa sabu tersebut didapat dari hasil membeli kepada seseorang.

Baca Juga:  Hindari Truck, Mobil Carry di Sampang Nyemplung ke Laut

Dari tangan pelaku petugas berhasil menyita satu kantong plastic klip kecil yang berisi narkotika jenis sabu berat kotor kurang lebih 0,62 gram.

Leave a Reply