Seorang Perempuan Muda dan Pria Bukan Suaminya Ditemukan Tewas

Pembacokan Bangkalan,

Ilustrasi pembacokan

BANGKALAN, SUARABANGSA.co.id – Perempuan muda yang sudah bersuami di Bangkalan ditemukan tewas, Selasa (6/8/2019) malam.

Diketahui perempuan tersebut bernama Farida (25), selain itu seorang pemuda bernama Sinol (30) juga ditemukan tewas dengan besimbah darah di sekitar Jalan Raya Binoh, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur.

Sinol mengalami luka bacok pada bagian leher dan kaki kiri sementara Farida juga mengalami luka serupa yakni leher dan paha sebelah kiri.

“Pembacokan tersebut diperkirakan berlangsung sekitar pukul 19:30 WIB tadi malam, posisi mayat Sinol dan Farida berjarak 100 meter,” terang Kassubag Humas Polres Bangkalan AKP Suyitno seperti dikutip dari Beritajatim.com, Rabu (07/08).

Baca Juga:  Sat PJR Ditlantas Polda Jatim Amankan Tiga Bus Jakarta-Bangkalan

Ia menambahkan, diketahui Sinol sempat membonceng Farida dengan menggunakan sepeda motor Kawasaki Ninja warna hitam dari arah barat menuju ke timur.

Diduga kedua korban dihadang oleh pelaku misterius dan terjadilah pembacokan.

Dari penyelidikan sementara, Sinol merupakan famili dari suami Farida yang diketahui merupakan tersangka kasus kejahatan yang kini masih mendekam di penjara.

“Informasi yang beredar, Farida sering berboncengan dengan Sinol yang masih family suami korban. Sedangkan suami Farida sendiri saat ini mendekam dalam tahanan,” imbuhnya.

Baca Juga:  Satlantas Polres Sampang Tilang Sebanyak 1611 Pengendara, Pelanggar Didominasi Roda Dua

Namun polisi masih belum memastikan penyebab kematian keduanya.

“Kami belum bisa menyimpulkan apa motif dibalik pembunuhan ini, karena masih memeriksa saksi-saksi,” pungkasnya.

Leave a Reply