Warungnya Terbakar, Warga Gapura Sumenep Meninggal di Tangerang

Pemadaman Listri Jabotabek, PLN, Warung Terbakar, Tangerang,

Ilustrasi kebakaran (Sumber : Google)

TANGERANG, SUARABANGSA.co.id – Nasib nahas dialami oleh Sakinah (25) dan suaminya Sopian (25) warga Desa Gapura Tengah, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep.

Pasalnya, warungnya tempat suami istri itu berjualan di Jalan Mansyur Gondrong Udik, Cipondoh, Kota Tangerang, dilalap si jago merah pada Minggu (04/08) sekitar pukul 19.30 WIB.

Akibatnya, Sakinah (25) meninggal dunia, dan suami Sopian (25) mengalami luka bakar dan masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Mulya Pinang, Kota Tangerang.

“Saat ini Sopian tengah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Mulya Pinang, Kota Tangerang. Sedangkan korban Sakinah dibawa ke RSUD Tangerang,” terang Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Komisaris Polisi Abdul Rachim dalam keterangan tertulisnya seperti dikutip dari suara.com, Senin (05/08).

Baca Juga:  Peserta Tes CPNS Sumenep Bawa Jimat, Demi Keberuntungan?

Ia menambahkan, kebakaran tersebut dipicu oleh lilin yang dinyalakan oleh Sopian dan diletakkan di atas etalase bensin, karena terjadi pemadaman listrik massal yang melanda kawasan Jabodetabek, Minggu malam.

Namun ternyata lilin yang dinyalakan di atas etalase bensin tersebut menyambar ke tabung gas.

“Lalu terjadi sambaran api dan langsung mengenai tabung gas. Korban kan juga menjual sembako. Sopian menderita luka bakar, sementara istrinya meninggal dunia di lokasi kejadian,” imbuhnya.

Atas insiden tersebut, aparat kepolisian mengamankan barang bukti berupa lima buah tabung gas dan pecahan botol bekas bensin. Kekinian, aparat kepolisian telah memasang garis polisi di lokasi kejadian.

Baca Juga:  Darurat Covid-19, Bupati Sumenep Sampaikan LKPj Via Teleconference

Sementara, salah seorang warga Dusun Be’bukkol Desa Gapura Tengah memebenarkan bahwa yang terkena musibah kebakaran di Jalan Mansyur Gondrong Udik, Cipondoh, Kota Tangerang adalah tetangganya.

“Iya benar (Sakinah) tetangga saya, rumahnya di selatan saya,” terang Lilik warga sekitar.

Leave a Reply